Resmi Usung Prabowo di Pilpres 2024, Airlangga: Beliau Lahir dari Rahim Golkar

Minggu, 13 Agustus 2023 - 10:59 WIB
loading...
Resmi Usung Prabowo di Pilpres 2024, Airlangga: Beliau Lahir dari Rahim Golkar
Partai Golkar telah resmi mendeklarasikan dukungan Pilpres 2024 ke Prabowo Subianto, di Museum Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Golkar resmi mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Subianto . Hal tersebut dikatakan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto di Museum Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023).

Airlangga mengatakan, dipilihnya Prabowo dikarenakan Ia merupakan bakal calon presiden (bacapres) yang lahir di partai yang sama.

"Tidak lain tidak bukan, karena Bapak Jenderal Letnan Jenderal Pak Prabowo Subianto lahir dari rahim Partai Golkar," kata Airlangga di lokasi.



Tak hanya itu kata Airlangga, Prabowo dinilai bisa melanjutkan kerja dari Pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, sosok Prabowo telah lama mengabdi untuk Indonesia.

"Kami merasa bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah tokoh yang tepat untuk melahirkan Indonesia menjadi negara maju," ucapnya.

"Oleh karena itu, saya merasa bangga bahwa empat partai bersatu dan dalam sikap kami, bahwa kita para ketua umum empat partai ini mudah berkomunikasi dan juga mempunyai visi dan misi yang sama," sambungnya.

Diketahui, sejumlah elite parpol dari Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),dan Partai Gerindra mengadakan pertemuan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (13/8/2023).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi tepat pada pukul 10.00 WIB, museum tersebut nampak telah disulap dengan tenda hingga berbagai bendera merah putih. Keempat partai tersebut mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bacapres di Pilpres 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)